Besok, Dosen Fispol Ferry Liando Pandu Webinar Nasional AIPI

 

Pamflet kegiatan

ACTA DIURNA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak telah dilaksanakan pada Rabu (9/12/2020) lalu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Setelah menggelar Pilkada tahun 2020 dengan suasana yang sedikit berbeda, langkah penting yang harus dijalankan adalah pengkajian serta evaluasi untuk memberikan catatan perbaikan terhadap pesta demokrasi yang telah usai.

Hal itu akan dilakukan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI), dengan melaksanakan Webinar Nasional bertajuk 'Evaluasi Pilkada dan Catatan Perbaikan', pada besok Kamis (17/12/2020).

Kegiatan ini menghadirkan para narasumber kompeten diantaranya: Prof. Drs. H.M. Tito Karnavian, MA, Ph.D (Menteri Dalam Negeri), Prof. Dr. Mohammad, S.IP, M.Si (Ketua DKPP RI), Arief Budiman, S.S, S.IP, MBA (Ketua KPU RI), Abhan SH. MH (Ketua Bawaslu RI), Titi Anggraini (Pembina Perludem), dengan moderator Dr. Ferry Daud Liando (Fispol Unsrat Manado).

Diketahui, webinar akan dimulai pukul 13.00 WIB esok hari secara daring melalui aplikasi Zoom, dan dibuka dengan sambutan Ketua Umum AIPI Alfitra Salamm, APU. Kontak person untuk kegiatan 0819-3249-3334 (Prayogo).

(Brien Raintung)

Comments