Undangan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Dies Natalis Fispol ke-55


(Pamflet Undangan Rapat Senat Terbuka Dies Natalis Fispol Unsrat Ke-55)

FISPOL, Acta Diurna - Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado akan melaksanakan Rapat Senat Terbuka, dalam rangka perayaan Dies Natalis Fispol Unsrat ke-55 yang akan digelar pada Selasa, (26/11/2019) di Balai Pertemuan Umum Tondano  pada jam 10.00 Wita.

Sebelumnya panitia telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka mendukung kegiatan yang di motori Jurusan Ilmu Pemerintahan Fispol Unsrat yakni Seminar Nasional dengan topik Konsolidasi Demokrasi Menuju Pilkada 2020 menghadirkan pembicara Ketua KPU RI Arif Budiman.

Ketua Jurusan (Kajur) Ilmu Pemerintahan Fispol Unsrat, Dr. Ferry Daud Liando mengatakan selain seminar, panitia juga telah melaksanakan kegiatan-kegiatan lain dalam bentuk pengabdian dan lomba olahraga.

"Panitia juga sudah melaksanakan pengabdian pada masyarakat yang dilaksanakan di kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa selatan, serta menggelar lomba olahraga yang melibatkan Dosen dan Mahasiwa," ungkap Dr. Liando.

Dalam kegiatan yang di motori oleh Jurusan Ilmu Pemerintahan Fispol Unsrat, Kajur Ilmu Pemerintahan mengundang beberapa elemen untuk hadir dalam acara Dies Natalis Fispol yang ke 55.

"Diundang para Dosen, Mahasiwa, Pegawai, dan semua alumni untuk menghadiri kegiatan tersebut," kata Kajur Ilmu Pemerintahan.

Rapat senat ini akan dipimpin oleh Ketua Senat Prof Dr William Areros dan akan diisi oleh laporan kinerja Tahunan oleh Dekan Fispol Unsrat Dr. Novie Pioh dan Penyampaian Orasi Ilmiah akan di bawakan oleh Dr. Fanly Pangemanan,  mantan ketua KPUD Minahasa Selatan. Ibu Rektor Prof Dr Ir Joan Ellen Kumaat juga akan membawakan sambutan pada kegiatan itu. (Mineshia)

Comments