Lantik 19 Anggota Baru, Acta Diurna Harus Lebih Baik


(foto bersama anggota baru dan pengurus)

Fispol, Acta Diurna – Anggota Training Pers Mahasiswa (Persma)  Acta Diurna Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, resmi dilantik sebagai anggota resmi oleh Tiara Piri selaku pimpinan umum Acta Diurna, pada Rabu (27/11/2019).

Tiara berharap agar para anggota baru bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya harap dengan adanya anggota baru, Acta Diurna harus lebih baik kedepan. Kiranya teman-teman bisa beradaptasi dengan iklim organisasi Acta Diurna, karena dalam berorganisasi banyak sekali dinamika yang harus dilewati, agar kedepannya teman-teman dapat berproses dan bisa menghasilkan produk-produk jurnalistik yang unggul dan sesuai kode etik jurnalistik,” harap mahasiswa jurusan Komunikasi angkatan 2016 tersebut.

Selain itu, Justin selaku anggota tetap yang baru dilantik menuturkan kesannya seusai dilantik sebagai anggota resmi Persma Acta Diurna.

“Kesan saya tentu merasa senang, karena saya dan teman-teman yang lain sudah melewati proses yang dilakukan oleh panitia beberapa waktu lalu, mulai dari PJTD sampai masa training,” ujar Justin, karena menurutnya pelatihan tersebut sangat berguna sebagai penunjang kedepan agar bisa lebih termotivasi lagi, untuk berproses di Persma Acta Diurna.

“Melalui pelantikan tadi, dari beberapa pertanyaan yang diberikan kepada kami selaku anggota baru Persma Acta Diurna, yaitu tentang divisi apa saja yang akan kami ambil. Dan saya tentu saja memilih divisi live report karena saya ingin mengembangkan bakat saya di bidang itu, dan tentu ingin menambah ilmu dan pengetahuan,” tutupnya.


Diketahui sebelumnya, 19 anggota baru kader Persma Acta Diurna telah dilantik sebagai anggota resmi dan sudah melalui beberapa proses pelatihan dasar jurnalistik selama 2 bulan lamanya. (Redaksi)

Peliput : Arief Rachman
Editor : Andini Aco

Comments

Post a Comment