Gerald : Pengurus IKMAJIP Baru, Harus Lebih Kritis


(Geral Lainsamputty)

Manado, Acta Diurna - Ikatan Mahasiswa Jiwa Peminpin (IKMAJIP) Halmahera Barat (Halbar) yang ada di Sulut menggelar Muswarah Besar, sekaligus pergantian kepengurusan yang baru. Keluar sebagai Ketua Gilbert Masoa dan Meivy Wangka sebagai wakil ketua.

Demisioner wakil ketua Ikmajip Gerald Lainsamputty mengharapkan agar kepengurusan yang baru ini harus lebih kritis lagi dan mampu membawah Ikmajib lebih baik kedepan.

“Musyawarah besar Ikmajip bertujuan untuk membenahi karakter mahasiswa yang apatis menjadi kritis dalam hal mengembangkan SDM untuk menunjang masa depan keorganisasian yang progresif dan independen,” ujar Gerald seusai mubes, di Asrama Ternate Sabtu (9/11).

Gerald juga menambahkan terpilihnya ketua dan wakil ketua umum Ikmajip Halbar-Sulut periode 2019-2020 ini adalah bentuk kesadaran dan mampu memberi diri penuh untuk membenahi organisasi yang kita cintai.

“Semoga kawan-kawan dapat bersosialisasi dengan baik, menciptakan inovasi baru dan berkontribusi pada program kerja yang akan direalisasikan, tanpa ada kata lelah atau kalah,” ungkapnya

“Kiranya dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua baru, mampu merubah karakter yang berjiwa intelektual demi Ikmajip yang semakin jaya dan semakin maju,” tutup jebolan Fispol Unsrat tersebut. (ya2)

Comments

Post a Comment