Mongol Hibur Civitas Akademika Hukum Unsrat

(Foto : Mongol Saat Stand Up di depan Peserta Seminar)

UNSRAT, Acta Diurna - Fakultas Hukum (FH) Universitas  Sam Ratulangi (UNSRAT) mengadakan seminar bertemakan Program Legislasi Nasional Dalam Pembaharuan HUKUM dan HAM dengan pemateri Hillary Brigitta Lasut, SH, LL.M (anggota DPR RI) yang bertempat di ruanh Ruang Immanuel Kant pada Rabu (23/10/2019).

Selain seminar, ada juga stand up comedy dari Rony Imannuel atau yang kita kenal sebagai mongol.

Dalam stand Up comedy, mongol mengatakan kalau stand up itu muncul karena keresahan.

"Stand up comedy itu muncul karena keresahan yang dijadikan materi yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum," ucapnya.

Mongol juga mengajak kita semua untuk jauhi sex bebas, jauhi narkoba dan fokus kuliah hingga sarjana.

"Jauhi sex bebas, jauhi narkoba fokus dulu sarjana karna kalau masih tidak jelas meetua kurang berkenan tetapi kalau sudah SH, SE, Dokter pastinya dapat jodoh yang terbaik karena harga diri lebih tinggi. Jadi jauhi sex bebas, jauhi narkoba, banggakan orang tua tiga hal itu yang akan membuat kita tidak pernah gagal dalam hidup," jelas salah satu Comedian ternama itu.

Seminar ini dibuka oleh Wakil Dekan 1 FH, Godlieb N. Mamahit, SH, MH. Yang dihadiri oleh civitas akademika FH, dan juga Wakil Rektor 3 Unsrat Drs. Tuerah August Musa Ronny Gosal, M.Si. dan puluhan mahasiswa Unsrat, dan dimeriahkan juga dengan aktraksi kolintang mahasiswa FH Unsrat. (Redaksi)

Peliput : Christi Tamanampo
Edtor : Neshia

Comments