IKMAJIP Lahirkan Kader Berjiwa Pemimpin

(foto : Pengurus dan Anggota Baru Ikmajip)
Manado, Acta Diurna - Ikatan Mahasiswa Jiwa Peminpin (IKMAJIP) Halmahera Barat (Halbar) yang ada di SULUT Melaksanakan Perekrutan Anggota Baru. Sabtu (12/10/2019) 

Bertemakan "Membangun Kader Yang  Berjiwa Optimis Dalam Rasa Solidaritas dan Kecintaan Daerah Halbar-Sulut" Ikmajip Halbar berlhasil mencetak 8 kader yang berjiwa pemimpin.

Kepada Acta Diurna  wakil ketua Ikmajip Gerald Lainsamputty mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun kader-kader yang berkulitas dan bertanggung jawab.

"Jadi tujuan utama adalah meningkat SDM, terlebih khusus bagi kader-kader baru seperti meningkatkan hardskill dan softkill mereka. Karena itu juga dapat menunjang dalam proses akademik maupun non akademik, entah di perkuliahan ataupun di organisasi ekstra maupun intra kampus," jelas Gerald.

Dia juga mengharapkan untuk angota baru agar dapat mengemban tugas kedepan dengan penuh tanggung jawab.

"Harapan saya mereka dapat merealisasikan apa yang telah menjadi program kerja organisasi kedepan baik jangka pendek maupun dalam jangka panjang," harapnya.

"Dan kiranya para anggota baru dapat mengaplikasikan segala ilmu yang telah didapat kepada masyarakat baik di Halbar maupun Di Sulut," tandas mahasiswa Fispol tersebut. (ya2)

Comments