HBL : Ada Lobi Politik yang Penting Cerdas dan Idealis

(Foto : HBL Anggota DPR-RI Komisi III)

UNSRAT, Acta Diurna - Hillary Brigita Lasut, SH., LL.M selaku Anggota DPR- RI Komisi III Dapil Sulawesi Utara akan menentukan skala prioritas kepentingan Sulawesi Utara yang akan di perjuangkan di Senayan.

Ketika di wawancarai oleh pewarta acta diurna, HBL mengatakan hal yang sangat biasa ketika berada di parlemen ada banyak fraksi, ada berbagai macam kepentingan.

“Hal yang sangat biasa ketika berada di parlemen ada banyak fraksi, ada banyak partai politik, dan ada berbagai macam kepentingan, ada juga banyak  kepentingan daerah lain yang harus diperjuangkan. Sehingga kita akan menentukan skala prioritas untuk kepentingan kepentingan Sulawesi Utara yang akan diperjuangkan sangat sangat keke,” tutur HBL usai menjadi Narasumber di Seminar Program Legislasi Nasional Dalam Pembaruan Hukum dan Ham Di Fakultas Hukum Unsrat pada, Rabu (23/20/2019)

Selaku Anggota DPR-RI dari partai Nasdem, Hillary akan bekerja sama dengan fraksi Nasdem untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

“Kedepannya saya akan bekerja sama dengan fraksi Nasdem yang memang posisi sekarang merupakan fraksi suara ke empat dari perai kursi di Senayan. Sehingga lebih mudah untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sulawesi Utara,” tambahnya.

“Mengenai pertentangan kepentingan dengan fraksi lain itu tidak menjadi masalah, yang penting ada lobi politik yang cerdas tetapi tetap Idealis,” tutup Hillary. (Redaksi)

Peliput : Ray Manoi
Editor : Neshia

Comments