Elly Lasut Belum Dilantik, Ini Tindakan Hillary

(Foto : Hillary Brigita Lasut, SH, LL.M)

UNSRAT, Acta Diurna - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hillary Brigita Lasut, SH, LL.M mengambil langkah konret perihal belum dilantiknya Bupati Taulaud terpilih Elly Lasut yang merupakan ayah dari Hillary.

Terkait hal itu, HBL mengatakan kalau dia sudah melakukan koordinasi terkait belum dilantiknya Elly Lasut, "Saya kemarin sudah melakukan koordinasi langsung dilapak koordinasi antara DPR RI dengan pemerintah daerah dengan Olly Dondokambey," ucap HBL saat diwawancarai usai menjadi narasumber di acara seminar 'Program Legislasi Nasional Dalam Pembaruan Hukum dan HAM' di Fakultas Hukum Unsrat, pada Rabu (23/10/2019) kemarin.

Dari koordinasi yang dilakukannya, menemukan jawaban dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey bahwa pelantikan sudah tidak lama lagi.

"Di hadapan semua anggota DPRD Provinsi dan dihadapan semua anggota DPR RI dan DPD utusan Sulut, saya sudah menanyakan pada Pak Olly dan dengan gamblang menjawab bahwa sudah tidak akan lama lagi dia akan memberitahukan kepada saya waktunya kapan, sudah tidak lama lagi," jelas Hillary.

"Harusnya seperti itu karena kemarin ada hal yang harus di kroscek lagi dengan Kemendagri tapi itu sudah selesai," tutupnya. (Redaksi)

Peliput : Justino Perok
Editor : Neshia
 

Comments