Fispol Celebration 2018 Segera dimulai, Mahasiswa "Ayo" Berkontribusi


Fispol, ACTA DIURNA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado akan segera menyelenggarakan rangkaian kompetisi di bidang akademik dan non akademik di Kampus Reformasi pada Senin (27/8/2018). Seluruh civitas akademika diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bertajuk Fispol Celebration 2018 tersebut.

Kepada ACTA DIURNA, Ketua Panitia Fispol Celebration 2018, Axel Runtulalo, mengundang seluruh mahasiswa di Kampus Orange untuk mengambil bagian dalam pagelaran kompetisi akbar yang digelar dalam rangka Dies Natalis Fispol ke-54 itu.

"Tentunya sebagai mahasiswa yang sudah memilih menjadi bagian dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik harus berkontribusi dalam kegiatan ini sebagai bukti kecil kalau mereka mencintai fakultas ini," ungkap Axel.

"Harapan saya kepada rekan-rekan mahasiswa Fispol untuk dapat berkontribusi dalam kegiatan ini agar kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh kami panitia boleh dirasakan seluruh mahasiswa Fispol. Dan tentunya semangat keikutsertaan seluruh mahasiswa dalam menyukseskan acara ini bisa mencerminkan kalau fakultas kita mempunyai kekompakan yang solid," tambahnya.

Selain itu, Axel memaparkan kategori-kategori yang akan dikompetisikan, waktu pelaksanaan dan mekanisme administratif yang diberlakukan dalam Fispol Celebration 2018.

"Lomba yang akan dilaksanakan, yaitu bola voli, bola basket, tenis meja, futsal, Fispol Idol dan debat publik. Waktu pelaksanaan akan dimulai pada tanggal 27 Agustus sampai 15 September 2018," jelasnya. 

Persyaratan untuk mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri, lanjut Axel, yaitu masih berstatus mahasiswa aktiv angkatan 2015 hingga 2018. Mekanisme pendaftarannya melalui masing-masing Himaju (Himpunan Mahasiswa Jurusan, red). Setelah itu, barulah dari pihak jurusan yang akan menghubungi panitia pelaksana untuk mengajukan nama-nama peserta lomba. 

Batas waktu pendaftaran akan berakhir pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018. Tahapan Technical Meeting untuk lomba bola voli, bola basket dan tenis meja akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 Agustus 2018, tandas Axel.

Mari kawan-kawan mahasiswa Fispol Unsrat, tunjukan kontribusi dan loyalitas kalian untuk membanggakan jurusan masing-masing dengan berpartisipasi dalam pagelaran kompetisi akbar tahunan ini; Fispol Celebration 2018. Hidup Mahasiswa!

Penulis: Rezky Kumaat

Comments