Tini Sijabat "Sah" Nahkodai KMK Fispol Unsrat Periode 2017-2018


Fispol, Acta Diurna – Organisasi Keluarga Mahasiswa Khatolik (KMK) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, telah resmi memiliki pemimpin baru, Kamis (31/8/2017).  Setelah dilantik oleh Ketua Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Fispol, Rinaldo Dogowini, di Aula Fispol, akhirnya Tini Sijabat dinyatakan sah menahkodai KMK Fispol untuk Periode 2017-2018.

Kepada Acta Diurna, Tini Sijabat mengatakan, semoga kepengurusan yang baru bisa menjadi lebih baik dari kepengurusan KMK yang sebelumnya. Terlebih lagi bisa memiliki manfat bagi Fispol Unsrat dan masyarakat.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kiranya juga bisa berguna untuk lingkungan mahasiswa Fispol Unsrat dan masyarakat pada umumnya,” ujar mahasiswa Jurusan Pemerintahan tersebut.

Selain itu, Rinaldo Dogowini mengapresiasi kepengurusan KMK yang baru dan mengharapkan semoga KMK bisa tetap menjunjung tinggi rasa kebersamaan, solidaritas, dan integritas di Fispol Unsrat.

“Harapan saya semoga KMK Fispol Unsrat  yang baru bisa tetap menjunjung tinggi rasa kebersamaan, solidaritas, dan integritas,” tandas Rinaldo.

Setelah melalui tahapan pemilihan yang  digelar di Rapat Umum Anggota (RUA) KMK pada Selasa (15/8/2017), kepengurusan KMK Periode 2017-2018 berisi 24 orang mahasiswa Fispol, sudah termasuk posisi Ketua, Sekertaris, dan Bendahara. Kepengurusan KMK yang baru, menggantikan kepengurusan KMK Periode 2016-2017 yang dipimpin oleh Gabriel Toang. (Rio Luntungan)

Comments