BEM Fispol Dan BEM Hukum Siap Menjaga Dan Mengawal PK2MB

Foto : Ketua Bem Fispol Dan Ketua Bem Hukum Saat Diskusi Jalin Kordinasi Dan Komunikasi Yang Baik
Acta Diurna - Perkenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PK2MB) akan segera digelar. Rencana kegiatan yang mungkin akan digelar pada tanggal 24 juli tersebut menjadi suatu kegiatan yang ditunggu oleh para mahasiswa baru dan para civitas akademik unsrat lainnya. kegiatan yang dilakukan satu tahun sekali tersebut menjadi kegiatan yang bergengsi dimana para organisasi mahasiswa (ormawa) dan organisasi ekstra berlomba untuk melihat kader kader baru.

Pada PK2MB ditahun 2017 kali ini membuat fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (Fispol) dan fakultas Hukum Unsrat menjalin kordinasi antara ketua BEM. Kerja sama dalam rangka menjaga serta mengawal jalannya kegiatan PK2MB terbilang baru dan sangat baik. Menurut ketua BEM Fispol Rinaldo CH. Dogowini mengatakan " Saya selaku ketua BEM Fispol Unsrat, sangat berharap sekali kiranya melalui kordinasi yang aktif antara pimpinan ormawa BEM ini, muda mudahan bisa memberi dampak yang baik pada saat PK2MB nanti khususnya dalam menjaga kondusifitas dan keamanan kegiatan." tutur naldo sapaan akrab pria pulau Bacan ini.

menurut ketua BEM Hukum Kris Tumbel yang menjalin kerjasama mengatakan " Saya beserta jajaran mendukung penuh dan siap mengawal keamanan kegiatan perkenalan kehiduan kampus bagi mahasiswa baru (PK2MB) di Universitas Sam Ratulangi Manado. Saya juga berharap mahasiswa baru tahun ajaran 2017 ini, bisa menjadi tumpuan bangsa dan negara dikemudian hari" Ucap Tumbel.

Kordinasi dan komunikasi yang baik menurut naldo akan dijaga selama kegiatan karna menurut dirinya kita semua adalah saudara di universitas ini. Naldo juga berharap bahwa di PK2MB kita bisa menumbuhkan rasa cinta kepada almamater kita, dan mencintai Unsrat sebagai kampus Si Tou Timou Tumou Tou. Rinaldo menambahkan bahwa fispol sudah sangat siap untuk menyambut mahasiswa baru tahun 2017 ini, dan tentunya akan menghadirkan konsep "KREATIF" untuk menyukseskan PK2MB tahun 2017 ini, kepada wartawan acta diurna rinaldo menutup dengan kata Jaya Unsrat Dirgahayulah. (Baladewa Setlight)


Comments