Mapala Avestaria Fispol Unsrat Rayakan Ulang Tahun Ke 43


Acta Diurna - Mahasiswa pencinta alam (Mapala) Avestaria fispol unsrat gelar ulang tahunnya ke 43 dengan berbagai acara. Rangkaian acara dilakukan di tempat parkir Fispol Unsrat lebih tepatnya di depan sekretariat BEM Fispol Unsrat, acara yang terbilang sukses tersebut dibalut dengan berbagai acara. Kegiatan utama dari ulang tahun ini adalah donor darah yang bekerjasama langsung dengan Unit Transfusi Darah RS. Prof Kandou Malalayang.
 



Nampak Tenda Mulai Diramaikan Para Mahasiswa Yang Ingin Membaca dan Ingin Mendonorkan Darah

Kegiatan yang dibuka dari pukul 07 pagi sampai pada sore hari diramaikan oleh berbagai kalangan mahasiswa Unsrat. Kegiatan tersebut didukung juga dari BKM Pers Mahasiswa Acta Diurna dan Depot Seni serta Biro Kerohanian Kristen Fispol Unsrat. Kegiatan dibalut dengan live musik dari depot seni dan baca buku gratis dari persma acta diurna serta mapala avestaria juga menyediakan flying vox untuk umum dan secara gratis. Dari donor darah yang dilakukan terbilang sukses karena sekitar 58 kantong darah berhasil dikumpulkan dari acara tersebut, mahasiswa fispol juga merasa sangat gembira dengan acara ulang tahun kali ini. mahasiswa yang berpartisipasi untuk menyanyi juga banyak serta yang menggunakan flying vox juga mengantri.

Alva Pangalila selaku ketua mapala avestaria mengatakan " acara ini adalah rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun mapala avestaria ke 43, kami mengelar donor darah  serta baca buku dan live musik serta kami juga dibantu oleh pers mahasiswa acta diurna depot seni dan bkk. dari donor darah yang dibuat kami bisa mengumpulkan 58 kantong darah dan kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa/i yang telah berpartisipasi untuk donor darah. Ini juga adalah salah satu program mapala untuk menyambut ulang tahun kami, kami juga akan membuat acara internal mapala avestaria yang rencana akan dibuat tanggal 28 mei. kami sangat berterima kasih kepada semua kalangan semua unsur yang ada di fispol tercinta ini karena kegiatan hari ini terlaksana dengan sukses" Tutur Alva.

Salah satu mahasiswa fispol unsrat Alno Ulaan juga mengatakan " saya selaku mahasiswa fispol angkatan 2016 melihat kegiatan yang dilakukan sangat baik. Kegiatan ini bisa membuat mahasiswa fispol lebih solid dan kreatifitas serta minat dan bakat bisa disalurkan lewat live musik, donor darah juga sangat baik dilakukan karna membantu masyarakat yang membutuhkan darah. kami selaku mahasiswa fispol merasa sangat puas dan senang dengan kegiatan mapala kali ini" Alno juga menutup wawancara dengan ucapan selamat ulang tahun untuk mapala avestaria semoga kehadiran mapala di fispol dapat mempererat solidaritas antar mahasiswa. Ucap Ulaan. (Baladewa Setlight)

Comments

Post a Comment